Pengumuman Hasil UN MTs Salafiyah Syafi’iyah Sukosewu Tahun 2012


Ujian Nasional tingkat SMP/MTs Menyisakan harapan dan penatian panjang untuk menunggu hasilnya dan pada hari ini sabtu 2 Juni 2012 pengumunan hasil Ujian Nasional di umumkan serentak di seluruh indonesia, tidak terkecuali di MTs Salafiyah Syafi’iyah Sukosewu. pengumuman ini disampaikan pada siswa kelas IX tepat jam 11.00 wib dengan suasana yang penuh ketegangan. Dan Alhamdulillah seluruh peserta ujian dinyakatan lulus 100% dan mendapatkan nilai yang sangat memuaskan.

berdasarkan Hasil Ujian Nasional se-KKM MTs Negeri 1 Bojonegoro, MTs Salafiayah Syafi’iyah Sukosewu menempati urutan ketiga setelah MTs Miftahul Ulum Sitijai dan MTs Al-Rosyid Kendal Dander. jumlah nilai tertinggi yang diperoleh MTs Salafiyah Syafi’iyah Sukosewu adalah 38.10, dan untuk tertinggi masing – masing mata pelajaran UN : bahasa indonesia 9.80, bahasa inggris 9.00, matematika 9.75 dan IPA juga 9.75.

Sedangkan untuk jumlah nilai tertinggi peserta UN MTs Salafiyah Syafi’iyah Sukosewu adalah 36.10 yang diraih oleh enam anak, yakni :

1. Ananda Ainun Zuhroh (kelas IX-A) dari Sukosewu

2. Ananda Fatimatuz Zahroh (kelas IX-A) dari Sukosewu

3. Ananda Luluk Nur Jannah (kelas IX-A) dari Semenkidul

4. Ananda Muhammad Sucipto (kelas IX-B) dari Pancur

5. Ananda Tiya Andriani (kelas IX-B) dari Sidodadi

6. Ananda Wuni Dwi Andriyani (kelas IX-B) dari Sukosewu

Pengumuman Kelulusan di MTs Salafiyah Syafi’iyah Sukosewu diumumkan langsung kepada yang bersangkutan dengan cara dimasukkan amplop yang tersegel. hal ini untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. dan amplop tersebut boleh dibuka bersama orang tua di rumahnya masing-masing.

untuk hasil Ujian Nasional MTs Salafiyah Syafi’iyah Sukosewu disa di download disini.

Segenap Ustadz dan Ustadzah MTs Salafiyah Syafi’iyah sukosewu Mengucapkan selamat dan sukses kepada Siswa-siswi yang LULUS UJIAN NASIONAL.

JAYALAH INDONESIA – MAJULAH MADRASAHKU.

About mtssukosewu

Lembaga Pendidikan

Posted on 2 Juni 2012, in Kesiswaan. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar